Liga Inggris Paul Merson: Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Paul Merson: Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Merson, legenda Arsenal, ikut menyampaikan kekecewaannya dengan keputusan Arsene Wenger yang tak berbelanja di jendela transfer musim panas ini.

    Petr Cech menjadi satu-satunya investasi yang dilakukan Wenger untuk mendandani skuatnya mengarungi musim 2015/16. Sebagian besar Gooners kecewa berat dengan langkah sang juru taktik ini.

    Tak terkecuali Merson, yang juga merasa terganggu dengan melihat kondisi skuat Arsenal yang sekarang.

    "Jika Anda adalah pemiliki tiket musiman Arsenal, Anda tengah membayar dollar yang besar. Ini uang mereka. Ini uang fans. Ini bukan uang Arsene Wenger. Ini bukan uang klub. Ini uangnya fans yang mereka bayarkan untuk membeli sejumlah pemain," tukas Merson.

    "Seluruh gagasan dari stadion besar ini yang bermuatan 60.000 orang adalah untuk membawa pemain berkualitas top. Saya tidak tahu kenapa Arsenal tidak mengeluarkan uang untuk belanja."

    "Cukup keluarkan dalam penawaran untuk Benzema. £75 juta. Jika Real Madrid menolak dan mengatakan 'kami tidak akan menjualnya', Anda tidak bisa membantah dengan itu."

    "Anda telah mengusahakan, dan jika mereka menolak atau sang pemain tidak ingin kemari, begitulah adanya usaha kami. Tapi, tunjukkan sesuatu," tandasnya.

    The Gunners menjadi satu-satunya klub dari lima liga top Eropa yang tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Merson: Ini Uang Fans, Bukan Uang Arsene Wenger!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page