Liga Inggris Paul Merson: Tim Sherwood Tepat Untuk Aston Villa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Paul Merson: Tim Sherwood Tepat Untuk Aston Villa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Aston Villa Paul Merson meyakini bahwa Tim Sherwood adalah orang yang tepat untuk membimbing klub asal Birmingham itu ke zona aman Liga Primer Inggris.

    Mantan manajer Tottenham Hotspur itu ditunjuk untuk menggantikan peran Paul Lambert yang dipecat beberapa hari lalu, di mana ia meneken kontrak selama tiga tahun.

    Mengenai Sherwood, Merson berkata: "Saya pikir dia adalah orang yang tepat di Villa," ujarnya kepada Sky Sports News.

    "Mereka tidak memiliki banyak uang untuk saat ini dan mereka harus bekerja dengan para pemain muda, dan Tim tidak keberatan untuk mempromosikan pemain muda ke tim utama, sebagaimana yang kami lihat sewaktu dia masih di Spurs.

    "Dia memiliki rekor yang sangat bagus di Tottenham, namun dia memiliki lebih banyak pemain berkualitas di Spurs ketimbang yang ia miliki di Aston Villa, percaya saya soal yang ini. Dia harus bekerja keras untuk ini.

    "Saya sendiri senang Tim kini kembali dan dia akan memberikan para pemain muda kesempatan. Villa memiliki akademi yang sangat bagus dan saya yakin dia akan mencoba untuk memanfaatkannya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Merson: Tim Sherwood Tepat Untuk Aston Villa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page