Liga Italia Paul Pogba Akui Masih Perlu Asah Penyelesaian Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2015.

Discuss Paul Pogba Akui Masih Perlu Asah Penyelesaian Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus Paul Pogba bertekad untuk terus mengasah penyelesaian akhirnya demi mempertahankan produktivitas di depan gawang. Hal tersebut diungkapkan Pogba selepas tampil gemilang dalam kemenangan 2-0 kontra Chievo, Minggu (26/1).

    Pemain asal Prancis itu mencetak gol pembuka di menit 60 lewat tembakan jarak jauh. Itu adalah gol keempat Pogba dalam empat laga terakhir. Setelahnya, Pogba berkontribusi dalam gol kedua Juve di menit 73 setelah bola muntah hasil tembakan volinya berhasil disambar Stephan Lichtsteiner.

    "Saya harus terus bekerja keras demi klub dan fans. Awal tahun ini, saya merasa lebih tajam di depan gawang dan berharap bisa terus mempertahankannya. Saya senang bisa mendapat banyak peluang menembak dan bersyukur bisa menjadi gol,” tutur Pogba kepada Sky Sport Italia.

    Kemenangan atas Chievo tersebut semakin mempertegas kedigdayaan Juventus di puncak klasemen Serie A Italia dengan keunggulan tujuh poin dari peringkat kedua AS Roma, yang di saat bersamaan hanya bermain 1-1 kontra Fiorentina.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Akui Masih Perlu Asah Penyelesaian Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page