Liga Italia Paul Pogba Bantah Beli Rumah Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Paul Pogba Bantah Beli Rumah Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor yang menyebut Paul Pogba membeli rumah di Barcelona dimentahkan yang bersangkutan.

    Gelandang muda Prancis ini diyakini bakal menjadi pemain yang paling diburu di Eropa ketika jendela transfer musim panas kembali dibuka setelah ia kembali menjalani musim gemilang di Turin. Pogba berperan besar membawa I Bianconeri mengawinkan gelar domestik Coppa Italia dan Serie A musim lalu.

    SIMAK JUGA
    Paul Pogba Tak Bahagia Di Manchester United
    Paul Pogba Akui Amat Idolakan Andrea Pirlo
    Florentino Perez Pertimbangkan Pinang Paul Pogba

    Tak tanggung-tanggung sedikitnya empat klub raksasa Benua Biru diyakini berebut tanda tangannya yaitu Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain. Namun, menurut rumor baru-baru ini, destinasi berikutnya Pogba mengerucut pada Camp Nou setelah ia dikabarkan membeli properti di Barcelona.

    Hanya saja kabar ini dibantah pemain 23 tahun tersebut, seperti yang ia ungkapkan saat ditanya fan melalui laman Facebook-nya: "Tidak ada rumah, itu dibuat-buat.”

    Pogba sendiri saat ini baru tiba di Austria bersama skuat Prancis pada Rabu, untuk mempersiapkan laga persahabatan kontra Skotlandia jelang Euro 2016.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Bantah Beli Rumah Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page