Liga Italia Paul Pogba Belajar Banyak Saat Lawan Albania

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Paul Pogba Belajar Banyak Saat Lawan Albania in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus Paul Pogba mengaku mendapatkan pelajaran saat memperkuat tim nasional Prancis melawan Albania dalam sebuah laga uji coba akhir pekan kemarin.

    Seperti yang diketahui, Pogba kalah berduel dengan Mergim Mavraj saat menyambut umpan silang sehingga Albania berhasil unggul terlebih dahulu, tetapi Antoine Griezmann mampu menyelamatkan Les Bleus dari kekalahan melalui golnya di babak kedua.

    "Saya akan mengatakan ini adalah pelajaran bagus untuk saya, memang benar saya dalam performa bagus, dan laga melawan Albania mengajarkan saya karena Anda harus membumi," ujar Pogba. "Saya tidak sombong tetapi Anda tidak pernah tahu.

    "Melawan Albania, ini adalah pertandingan sulit, pemain yang saya jaga mencetak gol, itu terjadi.

    "Bahkan pemain terbaik, mereka tidak selalu bermain bagus, dan ini adalah pelajaran bagus untuk saya. Saya tahu, saya tidak menampilkan performa terbaik, saya bisa lebih baik lagi.

    "Saya belajar dan saya harap di laga berikutnya saya bangun dan memberikan yang terbaik dan kami secepatnya melupakan pertandingan melawan Albania."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Belajar Banyak Saat Lawan Albania
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page