Liga Italia Paul Pogba Disarankan Gabung Chelsea Atau Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2015.

Discuss Paul Pogba Disarankan Gabung Chelsea Atau Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nicolas Anelka menganjurkan Paul Pogba untuk berlabuh ke Chelsea atau Real Madrid apabila ia memutuskan untuk mencopot seragam Juventus.

    Pogba tetap menjadi komoditi hangat di bursa transfer kendati belum lama memperpanjang komitmennya bersama Bianconeri sampai 2019. Dibutuhkan dana tidak murah untuk menebusnya, dan Chelsea serta Madrid diyakini termasuk di antara klub-klub peminat yang mampu membelinya.

    Anelka pernah bermain untuk kedua klub tersebut, dan ia meyakini keduanya bakal menjadi pilihan ideal untuk sang junior asal Prancis.

    "Preferensi saya adalah Chelsea, yang memiliki pemain-pemain sangat top dan kekuatan finansial dari [Roman] Abramovich, atau Real Madrid, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia, kalau bukan yang terbesar," kata Anelka, yang juga sempat membela Juventus, kepada France Football.

    "Dan saya bisa melihatnya bermain baik di sana, terkait dengan gaya bermainnya dan pelatih di sana. Carlo Ancelotti akan mengeluarkan banyak kemampuannya."

    "Dalam kepalanya, Paul akan mengetahui klub mana yang ingin diperkuatnya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Disarankan Gabung Chelsea Atau Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page