Liga Italia Paul Pogba Ingatkan Kenyataan Pada Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss Paul Pogba Ingatkan Kenyataan Pada Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus mengukuhkan statusnya sebagai capolista usai memecundangi AC Milan 2-1 di San Siro, pada giornata 32 Serie A Italia, Minggu (10/4) dini hari WIB.

    Sang pahlawan kemenangan, Paul Pogba, mengakui senang dengan hasil ini. Namun ia tetap mengingatkan timnya untuk tetap fokus karena mereka belum meraih apapun musim ini.

    SIMAK JUGA
    Pogba Menangkan Juve Di San Siro
    Pogba: Juve Tunjukkan Kematangan!
    Pirlo: United! Kok Bisa Lho Lepas Pogba?

    "Kemenangan ini sangat krusial dan membuat posisi kami di puncak makin kukuh. Namun ingat, kami belum meraih apapun,” ujar Pogba melalui laman resmi klubnya.

    "Kami masih harus memenangkan lebih banyak partai lagi, untuk dapat mengangkat Scudetto. Kini kami sudah fokus ke laga selanjutnya," pungkas pemain 23 tahun tersebut.

    Dengan Serie A yang tinggal menyisakan enam giornata, Si Nyonya Tua hanya butuh empat kemenangan lagi untuk memastikan Scudetto.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Ingatkan Kenyataan Pada Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page