Liga Italia Paul Pogba Siap Hadapi Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Paul Pogba Siap Hadapi Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang andalan Juventus yang baru pulih dari cedera, Paul Pogba, mengaku siap merumput hadapi Real Madrid, pada leg kedua babak semi-final Liga Champions tengah pekan nanti.

    Sebelumnya Pogba memang mengalami cedera yang membuatnya absen selama nyaris dua bulan, hingga urung tampil hadapi Los Blancos di leg pertama lalu. Kini pemain asal Prancis itu mengaku sudah pulih dan siap tampil.

    "Siap untuk hadapi Real Madrid? Saya selalu siap untuk pertandingan apapun saat ini!" tegas Pogba mengebu-gebu, sepert dikutip Sport.

    "Saya kira kami harusnya bisa menang melawan Cagliari, namun saya senang bisa tampil dan mencetak gol. Saya mampu berlari dengan baik dan saya berharap kami berada di jalur yang benar saat ladeni Madrid," pungkas gelandang berusia 22 tahun tersebut.

    Si Nyonya Tua hanya perlu beroleh hasil imbang dalam duel tersebut, karena di leg pertama sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Siap Hadapi Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page