Liga Italia Paul Pogba Tegaskan Uang Bukan Motivasinya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 9, 2016.

Discuss Paul Pogba Tegaskan Uang Bukan Motivasinya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United, menuai beragam komentar negatif dari sudut pandang sepakbola.

    Hal itu terjadi karena Pogba hijrah dari tim yang musim depan menyasar juara Liga Champions, ke klub yang hanya akan tampil di Liga Europa.

    Gaji sebesar €13 juta atau nyaris tiga kali lipat lebih besar dari yang didapatkannya di Juve, disinyalir jadi penyebab utamanya.

    SIMAK JUGA
    Pogba: Juve Selalu Di Hati!
    Pogba: United Klub Juara!
    Ini Target Pogba Bersama United

    Namun Pogba lantas dengan tegas menolak anggapan tersebut. Ia menyebut bahwa alasannya memilih pulang ke The Red Devils lebih dikarenakan keinginan hatinya.

    "Untuk semua suporter yang berkomentar di akun [Instagram] saya soal segala rumor transfer, saya telah membaca semuanya dan terima kasih atas pesan bergairah itu," tutur Pogba, di akun resmi Instagram-nya.

    "Permohonan maaf saya karena sebelumnya tak memberi respons, karena sesuai aturan saya tak boleh berbicara. Transfer ini berlangsung begitu lama karena melibatkan begitu banyak pemikiran dan pekerjaan.

    "Penantian atas transfer ini memang sungguh mengganggu saya begitupun Anda. Sulit untuk menjelaskannya dengan kata-kata, tapi saya membuat keputusan ini [gabung United] karena hati dan tak ada alasan lain," pungkasnya,

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Tegaskan Uang Bukan Motivasinya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page