Liga Italia Paul Pogba Tetap Hormati Sir Alex Ferguson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Paul Pogba Tetap Hormati Sir Alex Ferguson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Juventus, Paul Pogba, menyatakan tetap menghormati mantan manajernya sewaktu masih bermain dengan Manchester United, Sir Alex Ferguson.

    Ketika masih berusia 16 tahun, Pogba bergabung dengan United pada 2009 silam. Namun, dia hanya mendapat tujuh kesempatan tampil bersama tim utama hingga akhirnya menolak perpanjangan kontrak dari Setan Merah dan hijrah ke Juventus tiga tahun berselang.

    Ferguson sempat menuding Pogba tidak menunjukkan bakatnya selama bersama United. Akan tetapi, dia kini menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

    Pogba mengaku sempat diminta bertahan di Old Trafford oleh Ferguson. Meski memilih hengkang, pemain asal Prancis itu menyatakan tetap menghormati Ferguson.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Eric Bailly, Bek Anyar Manchester United
    Diincar Liverpool, Gonzalo Higuain Fokus Ke Copa America
    Michael Ballack: Jerman Harus Punya Pemimpin Baru!

    "Dia adalah manajer yang sangat saya hormati, tetapi dia hanya manusia biasa. Saya adalah seseorang yang mengatakan apa yang dipikirnya," kata Pogba, seperti dilansir ESPN.

    "Baik itu Ferguson atau (Presiden Amerika Serikat, Barack) Obama, saya akan memberi tahunya. Ferguson datang ke tempat saya dan kami berbicara. Itu membuat saya berpikir. Dia ingin mempertahankan saya, tetapi saya membuat keputusan untuk pergi," jelasnya.

    Pogba telah mencatatkan 178 penampilan sejak bergabung dengan Juventus pada 2012. Dia turut membantu I Bianconeri meraih empat Scudetto beruntun dan lolos ke final Liga Champions 2014/15.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Tetap Hormati Sir Alex Ferguson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page