Liga Italia Paul Pogba Ungkap Rahasia Gol Indahnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Paul Pogba Ungkap Rahasia Gol Indahnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus harus melalui kesulitan luar biasa saat menjamu Sassuolo, Selasa (10/3) dini hari WIB. Untung saja mereka memiliki pemain sekelas Paul Pogba, yang jadi penentu kemenangan lewat gol semata wayangnya.

    Si Gurita Paul mencetaknya dengan cara yang indah, ia menerima umpan kencang Simone Pepe, sebelum melepaskan tembakan voli dari luar kotak penalti lawan. Soal gol indahnya tersebut, Pogba punya rahasianya.

    "Umpan dari Pepe itu sebenarnya untuk pemain lain [Carlos Tevez] setelah posisi saya. Tapi saya merasa harus mengambilnya dan memutuskan untuk memotongnya. Lalu semua berjalan dengan baik," papar Pogba seperti dikutip, Sky Sports Italia.

    "Saya bukan pemenang Scudetto. Dalam pertandingan ini, tim kami yang menang, bukan cuma saya. Laga ini sangat-sangat sulit. Tapi benar bahwa kemenangan ini memiliki arti krusial dalam perjuangan kami meraih Scudetto," tandasnya semringah.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Pogba Ungkap Rahasia Gol Indahnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page