Liga Inggris Paul Scholes Bandingkan Rekrutan Anyar Duo Manchester

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Paul Scholes Bandingkan Rekrutan Anyar Duo Manchester in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Aktivitas transfer musim panas yang dilakukan dua klub kota Manchester, Manchester United dan Manchester City, memang mampu menarik banyak perhatian sejauh ini.

    Di saat United mampu mengamankan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan menyusul Paul Pogba, City juga sudah mendapatkan Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko.

    Bagi mantan gelandang United, Paul Scholes, para rekrutan anyar tersebut tentu saja bakal membuat kedua klub semakin kuat. Tapi Scholes menganggap kebijakan transfer City sedikit lebih unggul ketimbang rival sekotanya itu.

    SIMAK JUGA
    Scholes: Harga Pogba Di Bawah £100 Juta
    Madrid Diminta Zidane Terus Kejar Pogba
    Scholes: Akhirnya Mou Latih Klub Betulan

    "Membeli Gundogan dengan harga hanya €20 juta - itu seperti sebuah pencurian, terutama di masa-masa seperti saat ini. Dia adalah pemain yang sangat bagus dan fantastis jika fit dan bebas cedera. Saya sudah banyak melihat aksinya di Dortmund,” tutur Scholes, Sabtu (23/7)

    "Sementara itu saya tidak terlalu sering mengamati Mkhitaryan, tetapi dia kelihatannya adalah pemain yang bagus. Ibrahimovic? Dia bermain subur di PSG karena ada banyak peluang tercipta dan memang mudah mencetak gol di Ligue 1. Tapi di Liga Primer, dia harus lebih bekerja keras untuk mencetak gol,” terangnya.

    Tim besutan Jose Mourinho dan Pep Guardiola itu berkesempatan saling menjajal kekuatan skuat barunya ketika mereka berduel di turnamen pramusim International Champions Cup 2016 pada Senin (25/7) mendatang di Beijing, Tiongkok.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes Bandingkan Rekrutan Anyar Duo Manchester
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page