Liga Inggris Paul Scholes Bantah Agenda Serang Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Paul Scholes Bantah Agenda Serang Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Scholes mementahkan anggapan memiliki masalah pribadi dengan manajer Manchester United Louis van Gaal meski secara reguler melontarkan kritik terhadap bekas klubnya tersebut.

    Usai pensiun dari lapangan hijau, Scholes berperan sebagai pandit di televisi namun ia cukup lantang melantunkan kritik terhadap performa Setan Merah. Teranyar, Scholes menyebut penampilan United memalukan usai kalah 2-0 dari Liverpool di Liga Europa pekan lalu.

    Van Gaal bahkan mengaku tersinggung kepada reporter yang meminta opininya mengenai kritik dari Scholes dan eks bintang United lain, Rio Ferdinand. Namun, Scholes menegaskan tak punya agenda untuk menyerang Van Gaal secara pribadi.

    SIMAK JUGA
    Paul Scholes Nilai Marcus Rashford Masih Bisa Berkembang
    Paul Scholes: Juan Mata Seperti Bocah Sepuluh Tahun!
    Paul Scholes: Kehadiran Marcus Rashford Tidak Mengejutkan

    "Sungguh omong kosong. Yang saya lakukan tidak lebih dari mengatakan apa yang saya lihat di lapangan hijau, entah itu baik atau buruk,” tegas Scholes kepada United We Stand, ditanya soal kemungkinan punya agenda menyerang Van Gaal.

    "Soal Van Gaal adalah semua yang ia baca dan hanya ucapan negatif saya yang dipublikasikan.

    "Ada waktu ketika saya berusaha positif. Contohnya adalah ketika kalah di laga tandang melawan PSV [di Liga Champions] dan kami tidak main bagus tapi saya merasa bisa melihat sesuatu di United. Ketika itu maksudnya adalah kami memiliki dua winger - Ashley Young dan Memphis.

    "Tapi hanya komentar negatif saya yang dimuat, itu terlihat lebih buruk dari sebenarnya. Ini bukan cara hidup saya, saya hanya mengkritik gaya bermain,” pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes Bantah Agenda Serang Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page