Liga Inggris Paul Scholes Gemas Arsenal Gagal Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Paul Scholes Gemas Arsenal Gagal Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Scholes mengaku gemas sendiri melihat kegagalan Arsenal lagi dan lagi di babak perdelapan-final Liga Champions.

    Sang legenda Manchester United ini mengkritisi daya juang The Gunners yang memble dalam menghadapi laga masif seperti fase knock-out pentas tertinggi Benua Biru tersebut. Kegagalan di 16 besar musim ini menjadi catatan kali kelima secara buruntun mereka terhenti di babak itu.

    Sebagaimana diketahui, Arsenal harus puas disingkirkan bekas klubnya manajer Arsene Wenger, AS Monaco, dengan aturan gol tandang.

    Scholes tak membantah, gaya main Arsenal sedap dipandang, tapi dia menyayangkan kurangnya kemampuan tim dalam mengendalikan tekanan di sebuah laga besar.

    "Di Monaco, Arsenal menunjukkan jika mereka bisa berbuat banyak ketika belenggu melanda dan mereka berhasil menyerang," tulis Scholes dalam kolomnya di Standard Sport.

    "Sungguh performa brilian menghadapi tim yang memiliki kekuatan yang notabene sama, bahkan sekali pun mereka tak kuasa membuat gol ketiga yang amat sangat diperlukan mereka."

    "Tipikal Arsenal, ketika mereka berada dalam tekanan, mereka bisa memainkan sepakbola terbaik mereka," tandas Scholes, yang menyayangkan akhirnya Arsenal menghentikan perjuangannya di Eropa.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes Gemas Arsenal Gagal Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page