Liga Italia Paul Scholes Ingin Paul Pogba Kembali Berkostum Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Paul Scholes Ingin Paul Pogba Kembali Berkostum Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Scholes mengakui jika dirinya sangat ingin untuk bisa menyaksikan Paul Pogba kembali mengenakan kostum kebesaran Manchester United.

    Sebenarnya, keputusan Scholes yang kembali dari masa pensiun pada 2012 lalu turut membawa dampak atas minimnya kesempatan bermain yang didapat Pogba semasa di Old Trafford.

    Usai memutuskan hengkang secara bebas transfer ke Juventus, gelandang muda asal Prancis tersebut langsung menampilkan kualitasnya dan menjelma sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.


    SIMAK JUGA
    Jelang Laga Bayern Munich, Paul Pogba Pamer Rambut Baru
    Patrice Evra Ungkap Satu-Satunya Masalah Paul Pogba
    Manchester City Yakin Bakal Dapatkan Paul Pogba


    Dengan reputasi mentereng tersebut, Scholes tak akan keberatan apabila Red Devils kembali meminang pemain 22 tahun itu ketimbang harus mendatangkan gelandang lain yang berusia lebih tua.

    "Saya menyukai Luka Modric. Tapi, berapakah usianya sekarang? Mungkin sudah terlalu tua meski tetaplah pemain hebat," tutur Scholes kepada United We Stand fanzine.

    "Kami mungkin membutuhkan sosok penyerang tengah, namun tidak banyak pemain bertipe itu yang tersedia. Jadi saya katakan akan senang jika bisa membawa kembali Pogba."

    Pogba sudah mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus musim ini, dengan mampu melesakkan enam gol.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paul Scholes Ingin Paul Pogba Kembali Berkostum Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page