Liga Inggris Paul Scholes: Raheem Sterling Kehilangan Kepercayaan Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2015.

Discuss Paul Scholes: Raheem Sterling Kehilangan Kepercayaan Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes menilai kepercayaan diri Raheem Sterling sudah runtuh menyusul performa mengecewakan yang ia tampilkan saat memperkuat Inggris menghadapi Republik Irlandia.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut tampak sangat kesulitan menemukan performa terbaik di Aviva Stadium, hingga ia ditarik keluar pada menit ke-67 untuk digantikan dengan Andros Townsend pada laga yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut.

    "Anda harus sedikit bersimpati kepada Sterling, tampaknya kepercayaan dirinya sudah sedikit hilang. Ini adalah pemain yang enam bulan lalu bisa saja mengalahkan bek mana saja di dunia," ujar Scholes kepada ITV.

    "Dia memiliki skill yang hebat, kecepatan yang luar biasa dan tampaknya kepercayaan dirinya sudah hancur berkeping-keping."

    Sterling dikaitkan dengan Manchester City, United, Arsenal dan Chelsea pada musim panas ini, menyusul situasinya di Liverpool yang tidak kunjung membaik.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Paul Scholes: Raheem Sterling Kehilangan Kepercayaan Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page