Liga Indonesia Paulo Camargo Akui Keunggulan Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Paulo Camargo Akui Keunggulan Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengakui keunggulan Pusamania Borneo FC yang mengalahkan tim besutannya dengan skor 3-0 pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Camargo mengungkapkan, Persija mengawali pertandingan dengan baik, dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun itu hanya bertahan selama 15 menit, dan selanjutnya tim Macan Kemayoran berada di bawah tekanan.

    SIMAK JUGA
    PBFC Sudah Temukan Sentuhan Magis
    Pusamania Borneo FC Permak Persija
    Kalah Bersaing, Penyerang Muda Persija Ingin Hengkang

    "Kami bermain bagus di 15 menit pertama, tapi setelah itu PBFC mulai mendominasi, terutama setelah Pedro [Javier] mencetak gol pertama, sehingga Persija kehilangan konsentrasi,” ujar Camargo dikutip laman resmi Pusamania.

    "Sejujurnya, PBFC pantas memenangi pertandingan ini. Mereka menikmati permainan, dan mampu memeragakan ritme permainan yang mematahkan strategi kami.”

    Hasil itu membuat Persija gagal mendulang angka secara beruntun di tiga pertandingan terakhir, termasuk kekalahan walk-over dari Sriwijaya FC akibat kerusahan suporter.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Akui Keunggulan Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page