Liga Indonesia Paulo Camargo Akui Masih Butuh Pemain Asing Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Paulo Camargo Akui Masih Butuh Pemain Asing Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sudah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Bhayangkara. Itu setelah, mereka ditaklukkan Arema Cronus, skor 1-0, dalam lanjutan grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3) malam.

    Menanggapi hasil itu, pelatih Persija Paulo Camargo menuturkan para pemainnya sebenarnya sudah bermain dengan baik di laga itu. Pada pertandingan tersebut para pemain Persija diinstruksikannya untuk bermain dengan strategi serangan balik.

    "Kami bermain sangat baik, namun saya akui kami masih butuh waktu lagi untuk lebih solid lagi. Sebelum turnamen ini, kami hanya berlatih sekitar satu bulan," kata Camargo.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Singkirkan Persija Jakarta
    Lopicic Tak Ingin Kedodoran Di Dua Laga Sisa
    Meski Lelah, Ismed Incar Kemenangan Atas Arema

    "Tapi saya senang pemain muda bermain sangat baik dan pemain senior di tim ini tetap memberikan dukungan kepada pemain muda," tambah pelatih asal Brasil itu.

    Lebih lanjut, Camargo menuturkan akan langsung berkonsentrasi untuk agenda Persija selanjutnya, yakni mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC), yang bakal dimulai 16 April nanti. Tentunya, berbagai evaluasi akan dilakukan mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    Termasuk, soal kelanjutan nasib pemain asing mereka. Seperti diketahui, Persija saat ini memiliki tiga pemain asing, yakni Frank Eduard Bezi, Wellington Guilherme Franca Junior, serta Mekan Nasyrov.

    Di antara ketiganya, hanya Nasyrov yang sering dipasang menjadi pemain inti di lini tengah tim Macan Kemayoran. Sementara Wellington kerap diturunkan sebagai pemain pengganti, dan Frank Bezi hanya dimainkan dalam laga pembuka saja. Kemungkinan besar, Wellington dan Bezi bakal dicoret untuk skuat ISC.


    "Untuk saat ini, saya harus berdiskusi dulu dengan manajemen tim soal pemain asing. Tapi, tentu saja saya butuh pemain asing lagi," jelas Camargo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Akui Masih Butuh Pemain Asing Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page