Liga Indonesia Paulo Camargo: Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United Lebih Matang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Paulo Camargo: Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United Lebih Matang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Bhayangkara Surabaya United, skor 2-1, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (30/7) malam. Pelatih Persija Paulo Camargo mengakui permainan Bhayangkara SU lebih baik dari timnya.

    Terutama permainan para penggawa muda yang dimiliki skuat asuhan Ibnu Grahan itu. "Bhayangkara SU banyak menampilkan pemain muda yang berpotensi, saya pikir kekuatannya hampir sama dengan kami. Tetapi mereka lebih matang dan banyak mendapatkan kesempatan dan ada pemain asing yang membimbingnya," kata Camargo, setelah laga.

    "Saya sebenarnya sangat suka dengan pemain muda dan kami di sini juga punya banyak dan mereka akan berkembang," tambah pelatih asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Ini Strategi Persija Lawan Bhayangkara SU
    Bhayangkara SU Tumbangkan Persija
    Persija Terancam Kehilangan Ismed Sampai Putaran Pertama ISC A Berakhir

    Lebih lanjut, Camargo menegaskan tim Macan Kemayoran sangat membutuhkan tambahan pemain untuk putaran kedua ISC A. Itu melihat saat ini mereka hanya memiliki dua pemain asing, yakni William Pacheco dan Hong Soon Hak.

    Namun dari dua pemain itu, pada laga tadi hanya Pacheco yang bisa dimainkan. "Kami menguasai pertandingan di awal babak, tetapi kemudian setelah kebobolan tempo menurun untuk kami. Sementara di babak kedua kami berusaha mengejar ketertinggalan dan hanya bisa mencetak satu gol. Kami bermain hanya dengan satu pemain asing, karena sebelumnya banyak pemain yang mengalami cedera," tuturnya.

    Sementara itu, striker Persija Rachmat Afandi secara normatif menyatakan jika rekan-rekannya sudah berjuang maksimal. Tetapi hasil memang tidak berpihak kepada Persija.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo: Pemain Muda Bhayangkara Surabaya United Lebih Matang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page