Liga Indonesia Paulo Camargo Sebut Persija Jakarta Terlambat Start

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2016.

Discuss Paulo Camargo Sebut Persija Jakarta Terlambat Start in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo menilai pemain terlambat panas, sehingga menelan kekalahan 1-0 dari Arema Cronus dalam pertandingan pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/6) malam WIB.

    Camargo menilai, laga melawan Arema selalu berat, karena dihuni pemain yang cukup berkualitas. Menurut Camargo, Arema memberikan tekanan cukup ketat. Walau begitu, arsitek asal Brasil ini tetap memuji performa anak asuhnya.

    "Kami memiliki banyak pemain muda yang memerlukan jam terbang. Pertandingan ini memberikan pengalaman bermain bagi mereka. Hari ini kami kalah, karena terlalu lambat memulai start,” beber Camargo.

    Terkait gol Cristian Gonzales yang menjadi penentu kemenangan Arema, Camargo enggan memberikan komentar. Camargo mengaku tidak memiliki penilaian apapun soal wasit dan gol Gonzales.

    SIMAK JUGA
    Gonzales Paksa Persija Bertekuk Lutut
    Bek Asing Persija, Siap 'Matikan' Gonzales
    Paulo Camargo Sebut Arema Diuntungkan

    "Saya tidak terlalu fokus kepada gol itu dan Gonzales, saya pikir pertandingan sudah selesai,” kata Camargo singkat.

    Berdasar statistik, lanjut Camargo, Persija kini hanya membuat lima gol dari tujuh pertandingan. Tentu catatan ini menjadi bahan koreksi bagi dirinya, karena mesin gol Persija bisa dianggap tumpul.

    "Striker utama kami mengalamai cedera, Bepe [Bambang Pamungkas] juga baru bergabung. Kami sendiri mencoba mengatasi masalah ini dengan latihan yang cukup keras, tapi hasilnya memang belum sesuai dengan harapan. Semoga kami bisa semakin baik lagi,” tutupnya.

    Sementara itu pemain Persija Amarzukih mengkritik kepemimpinan wasit yang dianggap beberapa kali mengambil keputusan yang salah.

    "Wasit tidak bagus memimpin, terutama di babak pertama. Banyak keputusan yang merugikan kami. Di babak kedua, kami mencoba bermain menekan, sehingga menciptakan peluang, namun gagal diselesaikan,” kata Amarzukih. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Sebut Persija Jakarta Terlambat Start
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page