Liga Indonesia Paulo Camargo Senang Bisa Curi Poin Di Serui

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Paulo Camargo Senang Bisa Curi Poin Di Serui in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, senang timnya bisa mencuri poin dari markas Perseru Serui. Meski sedikit meleset dari target semula, yang menginginkan poin penuh di laga ini. Seperti diketahui, Persija berhasil menahan imbang tanpa gol Perseru dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Marora, Serui, Minggu (22/5).

    Usai laga, para pemain Persija dan tim pelatih melakukan joget bersama di pinggir lapangan, sebagai tanda kegembiraan bisa meraih hasil imbang tersebut.

    "Saya gembira sekali anak-anak bisa mencuri poin, meskipun target kami datang ke kandang Perseru mencuri poin penuh. Hasil imbang cukup bagi kami," kata Camargo, usai laga.

    Pelatih asal Brasil itu menambahkan, sebenarnya ada beberapa peluang emas yang dimiliki Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Hanya saja, masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi gol.

    SIMAK JUGA
    Persija Targetkan Kemenangan Demi Puncak Klasemen TSC
    Perseru Waspadai Bambang Pamungkas
    Pelatih Persija Jakarta Takut Pemainnya Kelelahan Di Jalan

    "Perseru bermain sangat baik, sehingga bisa menahan imbang kami. Hanya saja, ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kami," tutur mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    Hal senada juga disampaikan bek Persija, Maman Abdul Rahman. Menurutnya, kedua tim sudah menampilkan permainan yang baik dan menarik.

    "Hasil imbang ini sudah cukup bagi kami, karena mencuri poin penuh di kandang Perseru memang tidak mudah," ujar Maman.(gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Camargo Senang Bisa Curi Poin Di Serui
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page