Liga Italia Paulo Dybala Akui Kualitas Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Paulo Dybala Akui Kualitas Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen usai meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (12/3) dini hari WIB.

    Gol tunggal dicetak Paulo Dybala pada menit ke-36. Dengan kemenangan ini, I Bianconeri tetap berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 67 poin dari 28 pertandingan.

    Sang pencetak gol lantas mengakui jika Sassuolo mampu memberikan perlawanan yang hebat, sehingga Juve hanya menang tipis.

    Meski begitu Dybala tetap bahagia dengan hasil tersebut dan segera mempersiapkan diri dengan baik kontra Bayern Munich di Liga Champions, tengah pekan esok.

    SIMAK JUGA
    Dybala: Gol Cantik? Biasa Kali!
    Cuplikan Gol Bombastis Dybala
    Dybala: Inter? Juve Dong!

    "Sassuolo menunjukkan kepada semua orang seberapa baiknya mereka saat ini. Mereka memiliki pelatih yang sangat baik dan memainkan sepak bola berkualitas. Kami sedikit tertekan di babak kedua dan memungkinkan mereka kembali menyamakan angka tapi kami sukses mempertahankan tiga poin penting," ujar Dybala, seperti dikutip laman resmi klubnya.

    "Setelah kekalahan di Reggio Emilia pada bulan Oktober [dari Sassuolo], tidak ada yang memberi kami kesempatan bersaing untuk meraih gelar. Semua orang menulis tentang kegagalan kami dan sekarang kami di sini [puncak klasemen].

    "Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi di sisa akhir pekan ini, tapi kami tetap berada di puncak, di final Coppa dan dengan ujian besar melawan Bayern Munich," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Akui Kualitas Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page