Liga Italia Paulo Dybala Bertekad Tingkatkan Kemampuan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Paulo Dybala Bertekad Tingkatkan Kemampuan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Juventus, Paulo Dybala enggan menyebutkan kelebihannya di lapangan hijau. Dybala merasa masih harus meningkatkan kualitasnya. Apalagi, beban Dybala cukup besar setelah diplot sebagai pengganti Carlos Tevez yang memilih kembali ke Boca Juniors pada musim panas ini.

    Dybala dibeli dari Palermo di bursa transfer lalu dengan banderol €40 juta. Pemain berusia 21 tahun tersebut yakin kemampuannya bisa berkembang dengan bantuan para pelatih serta rekan-rekan di I Bianconeri.

    "Bukan saya yang seharusnya mengatakan apa kemampuan terbaik saya," kata Dybala, seperti dikutip dari Football Italia.

    "Mungkin anda harus bertanya kepada pelatih (Massimiliano Allegri) dan teman-teman setim karena mereka melihat saya setiap hari. Ada banyak hal yang harus ditingkatkan, seperti melindungi bola, lebih banyak menggunakan kaki kanan dan fisik saya," imbuhnya.

    "Saya pikir semua orang bisa membantu saya, pelatih, rekan-rekan setim dan para staf. Jadi saya pikir anda harus bertanya kepada pelatih atau orang lain yang melihat saya setiap hari," tandas Dybala.

    "Saya tidak tahu harus menjawab apa jika ditanya. Mungkin menembak bola atau kaki kiri saya. Saya pikir orang lain yang melihat saya setiap hari akan mengetahuinya dengan lebih baik," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Bertekad Tingkatkan Kemampuan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page