Liga Italia Paulo Dybala Pede Eliminasi Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Paulo Dybala Pede Eliminasi Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paulo Dybala dirundung optimisme setelah Juventus terhindar dari kekalahan melawan Bayern Munich di Liga Champions, meski dengan hanya meraih hasil imbang 2-2 di Turin.

    Bayern dalam kendali penuh setelah Thomas Muller dan Arjen Robben membawa skuat Pep Guardiola unggul 2-0 sebelum satu jam pertandingan. Namun I Bianconeri mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi 15 laga.

    Dybala dan pemain pengganti Stefano Sturaro membukukan gol perdana mereka di kompetisi Uefa, meski Bayern tetap diunggulkan melaju di Munich berkat keunggulan gol tandang saat kedua tim jumpa lagi pada 16 Maret mendatang.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Juventus 2-2 Bayern Munich
    RAPOR PEMAIN: Juventus 2-2 Bayern Munich
    Maxwell Dukung Juventus Singkirkan Bayern Munich

    "Kami sadar ini akan sangat sulit, tapi kami membuat mereka menghormati kami hingga akhir. Kami bermain dengan hati dan melakukannya dengan baik untuk mendapat hasil imbang. Kami melakukannya,” Dybala kepada Mediaset Premium usai laga.

    "Kami memberikan segalanya dan tidak pernah menyerah. Di babak pertama kami membiarkan Bayern mendapat ruang terlalu banyak, tapi kami lebih baik di babak kedua dengan terus menekan.

    "Akan sulit di leg kedua, sedikit tim bisa mengalahkan Bayern di kandang mereka, tapi jika kami main dengan hati dan determinasi kami dapat melakukannya.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Pede Eliminasi Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page