Liga Italia Paulo Dybala Takjub Dengan Mentalitas Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Paulo Dybala Takjub Dengan Mentalitas Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber muda asal Argentina yang musim ini jadi top skor sementara Juventus, Paulo Dybala, mengaku takjub dengan mentalitas para pemain klub anyarnya tersebut.

    Hal itu diungkapkan Dybala ketika dirinya dibawa Juve ke Berlin, Jerman, untuk menjalani final Liga Champions pada Juni lalu.

    Tentunya La Joya tidak bermain di situ, melainkan untuk mempermudah proses adaptasinya setelah resmi dibeli I Bianconeri dari Palermo.

    Ketika Juve akhirnya harus mengakui keunggulan Barcelona, Dybala takjub bagaimana para penggawa Si Nyonya Tua tak lantas bersedih dan memikirkan liburan, melainkan langsung menyasar target musim depan.

    SIMAK JUGA
    Messi Panutan Dybala
    Dybala Sempat Tolak Tawaran Italia
    Dybala Calon Peraih Ballon d'Or

    "Di Juventus saya telah mendapatkan keinginan besar untuk bisa menang di setiap pertandingan. Itu adalah hal yang cukup aneh dan sulit diraih," ujar Dybala, seperti dikutip La Repubblica.

    "Setelah final [Liga Champions] di Berlin, saya kembali ke pesawat bersama skuat dan ada satu hal yang benar-benar memukul mental saya.

    "[Claudio] Marchisio datang pada saya untuk memperkenalkan diri waktu itu. Ia lantas mengatakan pada saya untuk mempersiapkan diri dengan baik, karena Juve harus memenangkan semuanya musim depan.

    "Di titik itu, saya bisa mengukur perbedaan nyata antara Palermo yang lama saya bela dengan tim sekelas Juventus," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Takjub Dengan Mentalitas Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page