Liga Italia Paulo Dybala Transfer Terbaik Serie A Italia Musim 2015/16

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss Paulo Dybala Transfer Terbaik Serie A Italia Musim 2015/16 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bomber anyar yang jadi andalan Juventus sepanjang musim ini, Paulo Dybala, akhirnya terpilih sebagai transfer terbaik Serie A Italia musim 2015/16 versi pembaca Goal Indonesia.

    Sebelumnya Goal Indonesia telah memilih dan melempar lima nominator transfer terbaik pada para pembaca, untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik.

    Kelima nominator itu adalah Paulo Dybala (Juventus), Allan (Napoli), Joao Miranda (FC Internazionale), Diego Perotti (AS Roma)dan Carlos Bacca (AC Milan). Dalam voting yang dilakukan selama kurang lebih tiga hari, nama yang disebut pertama kemudian unggul telak untuk dinobatkan sebagai transfer terbaik.

    Hingga Sabtu (21/5) pukul 02.25 WIB, Dybala mendominasi suara mencapai 60 persen (1.028 suara). Di belakangnya ada Bacca yang menguntit di pos runner-up, dengan jarak yang jauh karena hanya beroleh 15 persen (252 suara).

    Pada posisi ketiga ada Miranda dengan 13 persen (223 suara), kemudian Perotti lewat 10 persen (172 suara), dan terakhir ditempati Allan yang hanya mengoleksi 2 persen (32 suara).

    [​IMG]

    SIMAK JUGA
    GALERI: Tim Terbaik Serie A 2015/16
    GALERI: Tim Terburuk Serie A 2015/16
    Lima Transfer Terbaik Serie A 2015/16

    Ya, meski diboyong dengan banderol mahal sebesar €32 juta, yang bisa dibengkakkan menjadi €40 juta, tak bisa dipungkiri bahwa Dybala merupakan investasi yang luar biasa buat Juve.

    Di usianya yang baru 22 tahun ia mampu beradaptasi dengan sangat baik dan langsung mematri posisi reguler di starting XI Juve. Bermain sebanyak 34 giornata, Dybala jadi penyumbang gol terbanyak La Vecchia Signora lewat torehan 19 gol dan sembilan assist.

    Bahkan bila ditotal dari 44 penampilannya di semua ajang musim ini, pemain internasional Argentina itu sukses melesatkan 23 gol, yang menjadikannya top skor klub.

    Sumbangsihnya krusial untuk mengantarkan Juve raih Penta Scudetto dan selangkah lagi pertahankan gelar Coppa Italia. Melihat potensinya yang sedemikian besar, tentu akan mengerikan menyaksikan Dybala di masa depan.

    Congratulazione Dybala!

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Transfer Terbaik Serie A Italia Musim 2015/16
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page