Liga Italia Paulo Dybala Yakin Lewati Rekor Carlos Tevez Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Paulo Dybala Yakin Lewati Rekor Carlos Tevez Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang berakhirnya musim 2015/16, penyerang Juventus Paulo Dybala semakin mendekati catatan gol debut dalam semusim milik pendahulunya, Carlos Tevez.

    Tevez sukses menceploskan 21 gol di semua kompetisi dalam musim debutnya berseragam Bianconeri pada 2013/14. Jumlah itu hanya berselisih tiga gol dari Dybala, yang didatangkan Juve dari Palermo pada musim ini.

    Dybala pun optimistis bahwa catatan 18 gol miliknya saat ini akan terus bertambah hingga melampaui 21 gol. "Saya harus bisa mencetak lebih dari tiga gol lagi untuk bisa mengalahkan rekor 21 gol milik Tevez dalam musim debutnya di Turin. Saya akan bahagia jika mampu mewujudkan hal itu,” ujar Dybala kepada Il Corriere dello Sport.

    SIMAK JUGA
    UCL, Dybala Jagokan Bayern
    Dybala: Saya Masih Bocah, Tapi...
    Dybala: Scudetto Semakin Dekat

    Selain itu, Dybala juga mengungkapkan perbedaan perannya ketika masih di Palermo dan kini bersama Juventus. Namun, ia mengaku tetap menikmati bermain di posisi mana pun.

    "Di Palermo, saya adalah seorang prima punta [striker utama bertipe poacher]. Kini di Juve, saya punya lebih kebebasan. Saya bahagia bermain di semua posisi. Di sini, saya memiliki rekan setim dengan kekuatan fisik bagus yang membantu saya menciptakan ruang,” terangnya.

    Dybala kini sudah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen dalam satu bulan terakhir dan siap tampil menghadapi Palermo pada Minggu (17/4) ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Dybala Yakin Lewati Rekor Carlos Tevez Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page