Liga Indonesia Paulo Sitanggang: Semoga Konflik Segera Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2015.

Discuss Paulo Sitanggang: Semoga Konflik Segera Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tahun 2015 semestinya jadi tahun yang penting bagi para jebolan tim nasional Indonesia U-19, sebagaimana pada tahun tersebut mereka mencicipi kompetisi profesional untuk kali pertama.

    Sayangnya, segenap jebolan Garuda Jaya yang kini jadi bagian dari Indonesia U-23 harus mendapat jalan terjal di karier mereka. Tak lain karena vakumnya kompetisi karena dibekukannya PSSI oleh Kemenpora, belum lagi sanksi FIFA yang menghampiri Indonesia, membuat keadaan sepakbola nasional makin gurem.

    Tak jelasnya kompetisi domestik mendorong pemain untuk mulai berpikir berkarier di luar negeri. Beberapa nama seperti Greg Nwokolo dan Dedi Gusmawan sudah menyeberang ke Thailand dan Myanmar. Plus, Evan Dimas, Hansamu Yama dan Adam Alis, yang santer dikabarkan mendapat tawaran untuk trial di Jepang.

    Untuk Paulo Sitanggang, dirinya sendiri belum memikirkan kelanjutan kariernya setelah sibuk membela Indonesia di SEA Games 2015 lalu. Meski tak menutup peluang untuk mentas di luar Indonesia, namun pemain milik Barito Putera itu mengaku belum ada tawaran datang. "Tawaran untuk main di luar negeri belum ada. Kita lihat dulu ke depan seperti apa," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

    Paulo sendiri berharap pertikaian antara Kemenpora dan PSSI bisa segera selesai, hingga segera ada kejelasan tentang kompetisi Indonesia Super League. "Saya harap semua konflik segera berakhir, ada penyelesaian dan jalan keluarnya biar semua bisa jelas dan cepat ada kompetisi," tukasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Paulo Sitanggang: Semoga Konflik Segera Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page