Liga Italia Paulo Sousa Maklumi Kekalahan Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Paulo Sousa Maklumi Kekalahan Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fiorentina yang jadi salah satu fenomena terbesar musim ini secara mengejutkan kalah di kandang sendiri dari tamunya, Lazio, lewat skor 3-1, Minggu (10/1) dini hari WIB.

    Kekalahan tersebut membuat La Viola terancam keluar dari tiga besar klasemen sementara, sebagaimana mereka kini masih duduk di pos runner-up.

    Namun sang pelatih, Paulo Sousa, bisa memaklumi kekalahan timnya. Ia menyebut anak asuhnya melakukan beberapa kesalahan mendasar, tapi baginya itu wajar dalam perjalanan semusim.

    SIMAK JUGA
    Bobol Gawang Fiorentina, Ini Kata Juan Cuadrado
    Cuplikan Pertandingan: Lo Spirito Juventus Gilas Fiorentina
    Resep Kebangkitan Fiorentina Di Tangan Paulo Sousa

    "Kami selalu berusaha untuk menang di setiap pertandingan. Kami seharusnya bisa meraih hasil lebih baik andai peluang bagus Nikola Kalinic di awal laga tak terbuang," sesal Sousa, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Setelahnya segalanya jadi berjalan seimbang. Dan melawan tim dengan fisik yang luar biasa, energi kami terkuras. Lazio menunggu kami melakukan kesalahan.

    "Kami pun melakukannya dan itu berpengaruh besar pada hasil akhir laga. Namun kesalahan itu bisa terjadi dalam perjalanan semusim. Ya, segalanya bisa terjadi," pungkasnya bijak.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Sousa Maklumi Kekalahan Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page