Liga Italia Paulo Sousa: Mental Fiorentina Membaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Paulo Sousa: Mental Fiorentina Membaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fiorentina akhirnya mengakhiri kemajalan untuk menang dalam enam laga terakhirnya, dengan menekuk Sassuolo 3-1 akhir pekan lalu.

    Sang pelatih, Paulo Sousa, pun mengaku amat senang dengan hasil ini. Ia menyebut timnya telah membaik secara mental, sesuatu yang jadi masalah besar belakangan.

    SIMAK JUGA
    Barca Ingin Sousa Gantikan Enrique
    Sousa Akui Keunggulan Roma
    Sousa Kecewa Tersingkir Dari UEL

    "Saya pikir mental yang sudah kembali bagus memiliki arti krusial dan memberi perbedaan besar ketimbang taktikal atas kemenangan ini," tutur Sousa, seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Kami telah menemukan solusi jitu atas masalah psikologis yang selama ini membekap. Saya berterima kasih untuk para pemain.

    "Saya sekaligus meminta maaf karena tak bisa atau butuh waktu lama untuk membenahi mental tim. Saya tak bisa menemukan alternatif untuk mengatasi masalah ini," pungkasnya menyesal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Sousa: Mental Fiorentina Membaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page