Liga Italia Paulo Sousa Tinggalkan FC Basel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Paulo Sousa Tinggalkan FC Basel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paulo Sousa memutuskan untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih FC Basel dengan kesepakatan bersama di tengah spekulasi kepindahannya ke klub Serie A Italia Fiorentina.

    Pria Portugal itu mulai melatih Basel jelang musim 2014/15 sebelum kemudian membawa klubnya menjuarai Liga Super Swiss di musim pertamanya di klub tersebut.

    Kepergian Sousa dikonfirmasi Basel lewat Twitter, dan ia berkata: "Saya berterima kasih kepada klub dan para suporter atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.

    "Secara khusus saya berterima kasih kepada para pemain dan saya berhrap semua yang ada di Basel baik-baik saja, dan saya harap klub tersebut bisa sukses seperti yang terjadi di masa lalu.”

    Tujuan Sousa berikutnya memang belum dikonfirmasi, namun yang bersangkutan sudah dikaitkan dengan Fioretina setelah klub Italia itu mendepak Vicenzo Montella belum lama ini.

    [​IMG]
    //

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Paulo Sousa Tinggalkan FC Basel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page