Liga Indonesia PBR Masih Tunggu Boban Nikolic & Darko Vergec

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2015.

Discuss PBR Masih Tunggu Boban Nikolic & Darko Vergec in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua pekan jelang kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2015 bergulir, komposisi skuat tim Pelita Bandung Raya belum juga utuh.

    Selain masih menyeleksi pemain, pelatih Dejan Antonic juga masih menunggu kedatangan bek Boban Nikolic dan asistennya, Darko Vergec.

    "Boban dan Darko masih bersama PBR. Mereka belum datang karena masih berada di Serbia. Hingga saat ini mereka masih menunggu tiket pesawat dari manajemen," ucap Dejan kepada Goal Indonesia.

    Dejan menambahkan, meski belum bergabung bersama tim, Boban masih diberi mandat untuk tetap menjaga kebugaran selama di Serbia.

    "Saya bilang sama dia untuk tetap latihan supaya nanti begitu sampai disini bisa langsung main. Saya juga butuh tenaga Darko untuk Bantu saya di tim ini," lanjut eks arsitek Arema ini.

    Dejan mengaku permasalahan finansial membuat keduanya belum juga bisa datang ke Indonesia, dan ini membuat kondisi tim sedikit terganggu.

    "Jelas sedikit banyak memengaruhi konsentrasi kami, tapi beruntung anak-anak tetap semangat berlatih," pungkasnya. (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PBR Masih Tunggu Boban Nikolic & Darko Vergec
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page