Liga Jerman Pecah Telur Di Wolfsburg, Andre Schurrle Girang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Pecah Telur Di Wolfsburg, Andre Schurrle Girang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rasa girang sedang menghampiri Andre Schurrle setelah penyerang internasional Jerman itu mengakhiri catatan tanpa golnya sejak mendarat di Wolfsburg pada jendela transfer musim dingin lalu.

    Schurrle mencetak gol pertamanya dengan seragam Die Wolfe dalam kemenangan 3-1 atas Stuttgart, Sabtu (4/4) lalu. Ia pun merasa lega bisa "pecah telur”, namun sekaligus menceritakan kekhawatiran yang sempat ia rasakan ketika melewatkan delapan partai Bundesliga Jerman sebelumnya tanpa sebiji gol.

    "Sebenarnya tinggal menunggu waktu untuk mencetak gol, terutama setelah saya melewatkan begitu banyak peluang. Kini, setelah berhasil melakukannya, saya merasa girang,” ujar Schurrle.

    "Fakta bahwa saya sebelumnya gagal mencetak gol untuk waktu yang cukup lama telah menggerogoti diri saya. Jadi saya sangat senang bisa mengakhirinya, namun yang terpenting tetaplah meraih tiga poin.”

    "Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada fans yang menyambut dan mendukung saya. Saya bahagia di sini dan saya yakin akan ada selebrasi seperti ini di masa mendatang,” tambahnya.

    Hasil tersebut memantapkan posisi Wolfsburg di peringkat dua klasemen Bundesliga. Pasukan Dieter Hecking unggul tujuh poin dari peringkat tiga Borussia Monchengladbach, namun masih terpaut sepuluh poin dari penguasa klasifika Bayern Munich.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pecah Telur Di Wolfsburg, Andre Schurrle Girang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page