Liga Indonesia Pedro Javier Tiba, Kekuatan Persebaya United Bertambah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 5, 2015.

Discuss Pedro Javier Tiba, Kekuatan Persebaya United Bertambah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekuatan Persebaya United dipastikan bertambah jelang laga melawan Persib Bandung pada lanjutan grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (5/9). Pasalnya, striker asal Paraguay, Pedro Javier Velazquez Insfran sudah tiba di Bandung untuk bergabung bersama skuat Persebaya sejak, Jumat (4/9).

    Pedro pun akan mengikuti latihan perdananya bersama skuat asuhan Ibnu Grahan, hari ini. Pedro memang didatangkan Persebaya untuk menambah daya gedor di lini depan.

    Sebelumnya, Persebaya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Martapura FC, 2 September lalu. Dengan demikian, mereka menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

    Namun begitu, mantan striker Persija Jakarta itu masih belum bisa dipastikan bakal langsung diturunkan Ibnu pada laga melawan Persib. Mengingat, dirinya yang baru tiba. "Saya akan lihat kebugarannya. Kalau tidak memungkinkan, saya baru akan mainkan di pertandingan terakhir lawan Persiba (Balikpapan)," kata Ibnu.

    Sementara itu, Pedro menegaskan dirinya sudah siap untuk dimainkan saat melawan Persib. "Kondisi saya bagus, tapi semua terserah kepada pelatih," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pedro Javier Tiba, Kekuatan Persebaya United Bertambah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page