Pejabatnya Protes Iklan Indosat, Bekasi Makin di Bully Netizen, Lho Kok!?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 12, 2015.

Discuss Pejabatnya Protes Iklan Indosat, Bekasi Makin di Bully Netizen, Lho Kok!? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Pejabatnya Protes Iklan Indosat, Bekasi Makin di Bully Netizen, Lho Kok!?.
    [​IMG]

    Sebagai buntut iklan Indosat yg dirasa menyinggung perasaan masyarakat Bekasi. Direktur utama Indosat telah menyampaikan permintaan maaf secara resmi bahkan akan buka pengobatan gratis.

    Namun cerita tidak selesai sampai disana, rupanya netizen ikut membully tingkah laku “warga” & pemerintah Bekasi yg memprotes Indosat, lho kok…

    Usut punya usut, rupanya netizen meminta pemerintah & DPRD untuk mawas diri tentang kondisi Bekasi yg dianggap memang layak dibuat bahan bercandaan. Bahkan diantara netizen yg membully banyak juga warga Bekasi. Yuk lihat komentar lengkapnya dari laman media detik.com

    tenang aja pak jangan takut di omeli warga bekasi.. masa bumb milik negara berdulat takut diintimidasi sama warga planet lain

    @jokergituloh

    Gitu aja tersinggung Bekasi…Cemen !

    The_ordinary_thegar

    Buruk rupa cermin dibelah. Ngapain walikota bekasi kritik indosat. Anda intropeksi diri lah jadikan pemacu kerja lebih baik. Kalau gak merasa kenapa harus marah ??????

    @titajong

    Tipikal yg tidak pernah ngaca. Biarlah, bekasi emang luar biasa nyaman n modern

    Micellz31

    Harusnya pemkot Bekasi mawas diri, & perbaiki kotanya biar lebih layak lagi

    Zainal Reve

    ane warga bekasi and ane ga marah…emang kenyataan bekasi amburadul

    Numpang Ganteng

    ini mah yg marah bukan warga bekasi…pemkotnya yg koruptor plus antek antek LSM

    @herwin_a

    Bekasi amburadul dikepung macet dimana mana ke ausi memang lebih mudah, tapi daripada bonyok indosat sing waras ngalah heheheh….

    Tukangtarok

    Faktanya emang bekasi amburadul kok

    Skidrow

    Gue org bekasi ga pedulii…hahaha, emang kumuh & macet siii.

    Mr. 180

    Hahahah, percuma warga bekasi bayar pajak, tidak sepeserpun penerimaan pajak dipakai untuk perbaikan jalan. Entah duit pajaknya lari ke kantong siapa tuh

    Bayutw

    Warga bekasi sebenarnya menyadari akan keadaan bekasi. Tidak merasa tersinggung / tertekan. Yg tersinggung pejabatnya. Makanya indosat ketakutan

    Meity Ng

    Coba deh kalian ke bekasi & berurursan dengan birokrasi disini. maka kalian akan menganggap semua hinaan tersebut sangat wajar

    Adidolie

    Tapi jujur & fakta. Bekasi itu sangat sangat crowded. Mall aja ditumpuk semua dekat exit tol. Pengelola emang ga cakap mimpin daerahnya, ngatur sembarangan

    @kenarok212

    Sebenarnya ini bisa menjadi cambuk bagi pemkot bekasi untuk menata kota lebih baik. Jadi ngak usah marah marah, jadi selama ini pemimpin bekasi tidak becus menata kota.

    Adisy

    Nah, gimana pendapat citizen Duniaku? Apakah Indosat sepenuhnya salah dalam hal ini? Atau pemerintah Bekasi harus semakin mawas diri? Tuangkan uneg-uneg dalam komentar ya.

    Baca Juga:Kalau Bekasi Aja Kamu Bully, Gimana Dengan Banten!!

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Pejabatnya Protes Iklan Indosat, Bekasi Makin di Bully Netizen, Lho Kok!? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pejabatnya Protes Iklan Indosat, Bekasi Makin di Bully Netizen, Lho Kok!?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page