Liga Indonesia Pekan Depan, Imanuel Wanggai Gabung Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2016.

Discuss Pekan Depan, Imanuel Wanggai Gabung Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekuatan Persipura Jayapura dipastikan bakal bertambah pada Indonesia Soccer Championship (ISC). Menyusul, bakal segera bergabungnya Imanuel Wanggai.

    Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Manu itu memperkuat klub Timor Leste, Carsae FC. Namun, dia hanya sebentar membela klub itu, dan kembali ke Indonesia. Kepulangannya ke tim Mutiara Hitam sempat terkendala lantaran cedera di lutut kakinya.

    "Pekan depan, Imanuel Wanggai sudah bisa latihan setelah jalani masa pemulihan selama dua bulan," kata Ridwan "Bento" Madubun, media officer Persipura.

    Menurut Bento, saat ini Manu masih menjalani proses pemulihan kondisi fisiknya. "Manu mengalami penimbunan tulang rawan di belakang tulang tempurung atau lutut kaki. Pekan kemarin sudah dilakukan operasi untuk dikikis," bebernya.

    SIMAK JUGA
    Jafri: Persipura Sudah Bangun Dari Tidur
    Persipura Petik Kemenangan Kandang Pertama
    Derby Papua, Persipura Mengejar Kemenangan Perdana Di Kandang

    "Hanya itu, Manu butuh upaya keras untuk sembuh dari cederanya. Tim kesehatan terus memantau dan membantunya dalam masa pemulihan," tambahnya.

    Sementara itu, penggawa Persipura lainnya, Ian Louis Kabes dan Thiago, juga dalam masa pemulihan. Ian Kabes yang mengalami otot paha tertarik dipastikan istirahat selama dua pekan.

    "Kemungkinan besar saat lawan Barito, Ian sudah bisa dimainkan dan hanya butuh istirahat karena tertarik otot paha di selangkangan. Kalau Thiago cedera di pelipis mata. Kami masih tunggu perkembangannya," ujar Bento.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pekan Depan, Imanuel Wanggai Gabung Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page