Liga Indonesia Pelatih Anyar Persipura Jayapura Mengarah Ke Osvaldo Lessa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 2, 2015.

Discuss Pelatih Anyar Persipura Jayapura Mengarah Ke Osvaldo Lessa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Teka-teki siapa pelatih anyar Persipura Jayapura untuk musim depan mulai menemui titik terang. Sosok pelatih baru tersebut mengarah kepada asisten pelatih Persipura musim lalu, Osvaldo Lessa.

    Ketika dikonfirmasi hal tersebut kepada ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano, dirinya masih enggan mengiyakan hal tersebut. "Sekarang kan ada tiga asisten pelatih (Mettu Duaramury, Chris Yarangga, Osvaldo Lessa), kami pasti cari pelatih yang lisensinya tinggi," papar Tommy Mano.

    "Yang pasti, tanggal 5 Januari pada latihan perdana akan ada pelatih baru," tambah pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura.

    Sementara itu, berdasarkan keterangan sumber dalam Persipura yang enggan disebutkan namanya, Lessa memang akan dinaikkan jabatannya dari asisten pelatih menjadi pelatih kepala. "Memang sudah ditunjuk, namun belum tanda tangan kontrak. Nanti biar pak ketua umum saja yang mengumumkan," papar sumber tersebut.

    Lessa sendiri ketika menjadi asisten Jacksen F Tiago pada musim lalu, menjadi pelatih yang khusus menangani fisik pemain Persipura. Ketika Jacksen menangani timnas Indonesia, Lessa juga ikut membantu dalam melatih fisik para penggawa timnas.

    Sebelumnya, Persipura juga sudah mengumumkan 30 pemain yang bakal memperkuat tim pada kompetisi musim depan. Skuat tersebut dihuni sekitar 90 persen pemain musim lalu. Selain berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), tim Mutiara Hitam pada musim depan juga akan kembali berlaga di Piala AFC 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Anyar Persipura Jayapura Mengarah Ke Osvaldo Lessa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page