Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Bakal Menimba Ilmu Di Jepang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 10, 2016.

Discuss Pelatih Arema Cronus Bakal Menimba Ilmu Di Jepang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tren pelatih Indonesia menimba ilmu kepelatihan di luar negeri terus berlanjut. Sebelumnya, sudah dipastikan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang bakal belajar di klub Italia, FC Internazionale, mulai pertengahan Januari ini.

    Kemudian, giliran pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, yang direncanakan bakal menimba ilmu kepelatihan di Jepang. Pelatih yang akrab disapa Getuk itu bakal belajar kepelatihan di klub Jepang, Consadole Sapporo. Menyusul, adanya kerja sama antara Arema dan klub yang dibela Irfan Bachdim itu.

    Hanya saja, masih belum bisa dipastikan kapan Getuk bakal bertolak ke Jepang. Mengingat, saat ini pelatih asal Cepu itu masih memimpin tim Singo Edan di Piala Jenderal Sudirman dan menunggu keputusan dari manajemen tim.

    "Dari Consadole membuka terus kesempatan itu, kami menunggu waktu sela yang dimiliki oleh Getuk. Karena dulu Piala Presiden dan sekarang PJS. Kalau ada waktu luang dan seizin manajemen, nanti diteruskan ke Consadole karena itu bagian dari kerja sama," kata Fuad Ardiansyah, manajer Internasional Affair Arema kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Tak Terapkan Strategi Hindari Kartu
    Mitra Kukar Terkam Arema Cronus
    Arema Cronus Kalah, Joko Susilo Ogah Banyak Alasan

    Lebih lanjut, Fuad masih belum bisa memastikan berapa lama Getuk bakal menimba ilmu di Negeri Sakura. "Namanya sister klub pasti bantu kita untuk sesuaikan waktunya. Mungkin lain dengan Djanur yang ke Eropa," jelasnya.

    "Nah, berapa harinya ini mesti di follow-up karena kepastian berangkatnya kan juga nunggu," tambahnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Bakal Menimba Ilmu Di Jepang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page