Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus: Kemampuan Bali United Pusam Terus Meningkat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Pelatih Arema Cronus: Kemampuan Bali United Pusam Terus Meningkat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menuturkan sudah mengetahui kekuatan maupun kelemahan dari Bali United Pusam yang akan menjadi lawan timnya di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Mengingat, sebelumnya kedua tim sudah pernah bentrok sebanyak tiga kali.

    "Secara kekuatan kami sudah saling tahu, apalagi sudah menjalani tiga kali uji coba sebelum ini. Saya amati kemampuan Bali United terus meningkat, tetapi kami optimistis bisa melaju ke semi-final," kata Joko.

    Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menambahkan, sejauh ini timnya terus menjalani persiapan maksimal. Pada latihan Jumat (11/9) dan Sabtu (12/9), Joko menggeber para pemainnya dengan latihan fisik.

    Menu latihan itu diberikan, lantaran dirinya masih melihat Ahmad Bustomi dan kawan-kawan staminanya kerap mengendur ketika memasuki menit akhir pertandingan.

    "Latihan hari ini (kemarin) memang sangat berat, karena kami ingin melihat daya tahan pemain sejauh mana. Tetapi kemudian besok (hari ini) kami libur dan kembali berlatih, Senin (14/9), dengan kondisi yang segar," jelasnya.

    Di sisi lain, Joko juga sudah mengagendakan satu kali uji coba untuk skuat Singo Edan. "Kami akan melakukan uji coba melawan tim Pra PON Papua Barat, Selasa (15/9). Sehingga para pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan lagi," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus: Kemampuan Bali United Pusam Terus Meningkat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page