Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Pantau Laga Sriwijaya FC Kontra Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Pelatih Arema Cronus Pantau Laga Sriwijaya FC Kontra Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bersiap menyambut laga ketiga mereka di Piala Jenderal Sudirman melawan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11). Untuk meraup poin maksimal, tim Singo Edan sedari dini sudah mempelajari potensi kekuatan yang dimiliki oleh Laskar Wong Kito.

    Pelatih Arema, Joko Susilo, menuturkan kemenangan telak Arema melawan Gresik United dan Persipasi Bandung Raya di laga sebelumnya harus segera dilupakan. Apalagi jika mengingat SFC kerap membungkam Arema di sejumlah laga penting. Salah satunya, pada babak semi-final Piala Presiden 2015.

    Dan salah satu cara untuk memetakan potensi calon lawannya itu, Joko memantau laga SFC melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, petang ini.

    "Tim pelatih mencoba menyusun strategi untuk memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya. Sriwijaya saat ini berbeda dengan yang kami hadapi di Piala Presiden lalu. Ada beberapa pemain baru masuk. Kami akan tunggu pertandingan besok [hari ini] untuk mendapatkan gambaran yang jelas soal kekuatan mereka sekarang," kata Joko.

    Joko sendiri tidak memedulikan faktor nonteknis seperti mepetnya jadwal yang dimiliki oleh SFC jika dibandingkan dengan Arema yang unggul recovery.


    "Recovery tiga hari sudah cukup untuk mengembalikan kebugaran, saya tidak melihat itu sebagai sebuah keuntungan. Karena tiga hari sudah cukup untuk memberikan waktu kepada pemain beristirahat," terang pria asal Cepu ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Pantau Laga Sriwijaya FC Kontra Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page