Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Serahkan Nasib Ferry Aman Saragih Ke Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 1, 2015.

Discuss Pelatih Arema Cronus Serahkan Nasib Ferry Aman Saragih Ke Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Suharno, mengungkapkan menyerahkan nasib Ferry Aman Saragih yang sudah mengikuti seleksi sejak beberapa waktu lalu ke manajemen tim berjulukan Singo Edan itu. Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan, Ferry sudah menunjukkan kekompakan dengan tim dan punya kualitas yang cukup mumpuni selama berlatih.

    "Kalau Ferry kita sudah tahu kualitas dia, kita serahkan saja pada manajemen untuk untuk masalah dikontrak atau tidak. Dia juga pernah bela Arema beberapa musim lalu," kata Suharno.

    Eks pemain Pusamania Borneo FC itu memang pernah membela Arema pada kompetisi ISL 2011. Saat itu, Arema dilatih Suharno. Faktor inilah yang memperkuat peluang Ferry bergabung dengan skuat Arema untuk mengarungi ISL 2015.

    Di sisi lain, setelah melakukan serangkaian laga uji coba seperti melawan PS UMM dan UiTM FC, Arema berencana untuk segera menggelar pemusatan latihan. Rencananya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan itu di kawasan Klub Bunga, Kota Batu, pada 3-8 Januari 2015.

    Tim pelatih Arema akan menjadikan momen tersebut untuk membentuk kekompakan dan penyatuan pemain. Musim 2015, Arema memang kedatangan beberapa pemain baru seperti Fabiano Beltrame, Abblode Yao Rudi, Sengbah Kennedy, Suroso, serta Ahmad Noviandani.

    "Meskipun lokasinya dekat, tapi yang penting kan programnya bisa berjalan dengan baik. Jadi, nanti bisa dapat hasil yang maksimal," ucap Suharno.

    Menurut Suharno, pemilihan lokasi tersebut sudah berdasarkan pertimbangan yang matang dengan memperhatikan unsur fasilitas penunjang latihan maupun recovery usai latihan.

    "Kami pilih Klub Bunga karena disana ada Jacuzzi, jadi setelah latihan pemain bisa langsung recovery. Jarak dengan tempat latihan di Stadion Brantas juga dekat, jadi nanti itu bisa memudahkan kami," pungkasnya.(gK-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Serahkan Nasib Ferry Aman Saragih Ke Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page