Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Mental Juara Pemainnya Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Mental Juara Pemainnya Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, punya cara tersendiri untuk menjaga konsistensi permainan skuat asuhannya. Dia pun tak ingin tren positif setelah meraih juara Piala Bhayangkara, tidak berlanjut pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A nanti.

    Mengingat, ISC A bakal berlangsung lebih berat bagi para penggawa tim Singo Edan lantaran turnamen itu bersifat jangka panjang layaknya kompetisi. Maka itu, mental Cristian Gonzales terus diasah dalam program latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu, Malang, 11-12 April ini.

    SIMAK JUGA
    Milo Masih Bungkam Soal Pemain Baru Arema
    PNS Kota Batu Wajib Pakai Atribut Arema
    Arema Cronus Ajak Surabaya United Uji Coba

    "Latihan di Batu kita lebih menekankan pada mental pemain. Karena untuk menghadapi kompetisi bukan hanya soal taktik dan fisik, tetapi juga mental harus dipersiapkan dengan baik," ujar Milo, seperti dikutip laman resmi klub.

    "Tentu kita tidak ingin mental juara pemain Arema menurun, apalagi ke depan kita akan menghadapi kompetisi. Ini akan lebih berat," tegasnya.

    Di samping itu, pada pagi ini, Hendro Siswanto dan kawan-kawan juga dijadwalkan melakoni refreshing (penyegaran) dengan bermain paint ball. Menurut pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu, penyegaran juga dibutuhkan para pemain Arema agar tidak jenuh dengan program latihan yang diberikan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Tak Ingin Mental Juara Pemainnya Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page