Liga Indonesia Pelatih Arema Cronus Temukan Skema Yang Pas Tanpa Ahmad Bustomi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 16, 2015.

Discuss Pelatih Arema Cronus Temukan Skema Yang Pas Tanpa Ahmad Bustomi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, mengungkapkan sudah menemukan skema alternatif timnya tanpa Ahmad Bustomi. Seperti diberitakan sebelumnya, Bustomi absen membela tim Singo Edan pada babak delapan besar Piala Presiden, lantaran menunaikan ibadah haji.

    Skema itu sudah dicoba Joko pada laga uji coba timnya melawan tim Pra PON Papua, Selasa (15/9). "Melawan PON Papua kami sengaja memainkan lima gelandang di tengah, satu pemain sayap kanan, dan satu striker. Dan saya melihat sudah ada skema yang pas buat nanti persiapan sebagai pengganti Bustomi yang absen. Semua akan dilihat prosesnya selama dua hari mendatang," urai Joko.

    Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menambahkan, timnya mulai hari ini dan besok sudah mulai fokus pada latihan taktik dan strategi guna menghadapi Bali United Pusam. Sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan memang lebih banyak digeber dengan latihan fisik dan kebugaran.

    "Jumat (18/9), kami akan melakukan latihan penyempurna dari dua hari yang sudah dilakukan. Ini jadwal Arema ke depan dan kami sudah persiapkan diri untuk melawan Bali United," tegasnya.

    Sementara itu, Arema tidak menaikkan harga tiket saat menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Sabtu (19/9) nanti. Rinciannya, untuk tiket kategori ekonomi dikenai biaya Rp25 ribu, kategori VIP Rp100 ribu, dan Rp150 ribu untuk VVIP.

    "Kami ingin Aremania datang dan memberikan dukungan untuk perjuangan Arema di babak delapan besar. Apalagi besok juga malam minggu sehingga bisa membuat Aremania mendapatkan hiburan pertandingan yang bagus," tutur Sudarmaji, media officer Arema.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Arema Cronus Temukan Skema Yang Pas Tanpa Ahmad Bustomi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page