Liga Indonesia Pelatih Barito Putera Tak Yakin Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Pelatih Barito Putera Tak Yakin Bisa Kalahkan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Barito Putera, Mundari Karya, merasa pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/5), akan berjalan ketat. Ini terjadi karena menurutnya kedua tim mempunyai karakter permainan yang menyerang.

    Mundari menilai Persija mengalami peningkatan permainan semenjak dilatih Paulo Camargo. Untuk itu ia merasa anak asuhannya bakal kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

    Apalagi dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Macan Kemayoran belum pernah menelan kekalahan. Tentunya, hal tersebut membuktikan Persija menjadi salah satu calon kuat juara di TSC ini.

    "Persija punya sejarah dan tradisi sebagai tim besar dan kuat. Di bawah binaan pelatih sekarang, Persija mengalami kemajuan pesat," ucap Mundari.

    SIMAK JUGA
    Pelatih Persija Targetkan Raih Kemenangan Dari Barito Putera
    Rizky Ripora Absen Lawan Persija Jakarta
    Mundari Matangkan Tandem Luis Junior

    "Tentu bukan hal mudah menghadapi salah satu tim yang hingga kini belum pernah kalah di TSC 2016, karena itu jalannya laga nanti akan sangat ketat," ia menambahkan.

    Lebih lanjut Mundari, menjamin pertandingan nanti tidak akan banyak pelanggaran terjadi. Meski berjalan ketat sejak menit awal pertandingan berlangsung.

    "Kendati demikian pertandingan akan berlangsung bersih, lantaran kedua tim punya visi permainan yang sama," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Barito Putera Tak Yakin Bisa Kalahkan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page