Liga Indonesia Pelatih Baru Arema Cronus Akan Duet Dengan Joko Susilo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Pelatih Baru Arema Cronus Akan Duet Dengan Joko Susilo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati masih enggan mengungkapkan kandidat pelatih, manajemen Arema Cronus menegaskan, arsitek baru Singo Edan untuk sejumlah turnamen di 2016 nantinya akan diduetkan dengan Joko Susilo.

    Manajemen Arema sebelumnya sudah memastikan tim bakal melakoni sejumlah pertandingan, mulai dari laga di Purwokerto hingga Trofeo Persija pada Februari. Manajemen juga telah menyatakan tim akan memulai latihan pada 27 Februari.

    SIMAK JUGA
    Soal Arema Cronus, Joko Susilo Tutup Mulut
    Jafri Sastra Buka Peluang Latih Arema Cronus
    Joko Susilo Rela Dilengser Jadi Asisten Pelatih

    Belakangan bermunculan sejumlah nama sebagai kandidat pelatih Arema, yakni Jafri Sastra, Nilmaizar, Kas Hartadi, serta Robert Rene Alberts. Namun manajer umum Arema Ruddy Widodo masih bungkam terkait calon pelatih tim.

    "Hingga sekarang Joko Susilo masih berstatus pelatih Arema. Kami tidak perlu tergesa-gesa mendatangkan pelatih baru, karena perlu banyak pertimbangan, dan memperhatikan beberapa aspek,” jelas Ruddy.

    "Bisa jadi nanti pelatih asing, bisa juga lokal. Kita tunggu saja. Tapi yang pasti, pelatih ini akan berduet dengan Joko Susilo.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Baru Arema Cronus Akan Duet Dengan Joko Susilo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page