Liga Indonesia Pelatih Brunei Darussalam U-22: Level Indonesia Tak Sebaik Korea Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Pelatih Brunei Darussalam U-22: Level Indonesia Tak Sebaik Korea Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Brunei Darussalam U-22 siap memberikan kejutan kepada Indonesia U-22 pada laga kedua kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, Minggu (29/3) petang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim arahan Stephen Heng Seng itu mencoba bangkit dari kekalahan di laga perdana kontra Korea Selatan.

    Brunei yang kalah lima gol tanpa balas dari Korsel bakal jadi ujian sulit untuk Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Stephen pun menyebut kalau Indonesia memiliki level di bawah Korsel, yang dikenal sebagai salah satu kutub kekuatan sepakbola Asia.

    "Saya kira melawan Indonesia akan berbeda dibanding melawan Kore Selatan. Mereka memiliki level yang lebih tinggi, sementara Indonesia berbeda sedikit lebih rendah. Kami mencoba mengimbangi Indonesia dan meraih hasil baik," ungkap Stephen.

    Meski tim Garuda Muda tampil sebagai tuan rumah, Stephen tak gentar sama sekali, ia pun tak mau tim Tebuhan kembali dibantai layaknya saat jumpa Korsel.

    ''Kami tidak ada takut sama sekali dengan kekuatan yang dimiliki Indonesia,'' tegasnya. ''Saya juga tidak ingin Brunei kembali mengalami kekalahan seperti yang kemarin,'' tandas Stephen.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Brunei Darussalam U-22: Level Indonesia Tak Sebaik Korea Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page