Liga Indonesia Pelatih Brunei Darussalam U-22: Pertahanan Kami Bagus!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Pelatih Brunei Darussalam U-22: Pertahanan Kami Bagus! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Brunei Darussalam U-22, Stephen Heng Seng, mengapresiasi kinerja tim asuhannya meski harus tumbang dua gol tanpa balas dari Indonesia U-22, Minggu (29/3) petang, di Stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H.

    Stephen menyebut, pertahanan dari tim Tebuhan bermain sangat solid sampai membuat Indonesia kesulitan mencetak gol dan menciptakan peluang. Indonesia arahan Aji Santoso pun baru bisa memecah kebuntuan di menit 70' lewat gol Ahmad Nufiandani memanfaatkan kemelut di kotak penalti dan Muchlis Hadi di menit ke-87 lewat sundulan hasil umpan Antoni Putro.

    Soal gol pertama Indonesia, Stephen menyebutnya sebagai sebuah kebetulan. Karena situasi kemelut sulit dihindari dan bisa dimanfaatkan oleh lawan.

    "Brunei bermain sangat disiplin, mereka mampu menjaga pertahanan dengan bagus," ungkap Stephen usai laga. "Gol pertama adalah keberuntungan, terjadi tiga kali rebound sebelumnya dan kemelut di daerah kami," tambahnya.

    Disinggung terlalu bermain bertahan, Stephen pun tak peduli. Menurutnya, Brunei juga sesekali bisa menyerang memanfaatkan sisi lapangan. "Itu (bertahan) adalah strategi, tapi kami juga sesekali bisa menyerang lewat kedua sisi. Tapi tim Indonesia bermain lebih baik, meski pertahanan kami sangat bagus di laga tadi."

    Hasil ini merupakan kekalahan kedua Brunei, setelah di laga pembuka mereka tumbang lima gol tanpa balas dari tim kuat Korea Selatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pelatih Brunei Darussalam U-22: Pertahanan Kami Bagus!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page