Liga Italia Pelatih Chievo Verona Waspadai Cagliari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Pelatih Chievo Verona Waspadai Cagliari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Chievo Verona, Rolando Maran, benar-benar menaruh waspada terhadap Cagliari, yang akan jadi lawannya di giornata 14 Serie A Italia, Selasa (9/12) dini hari WIB.

    Maran mengharamkan tim asuhannya untuk bermain bertahan saat ladeni Isolani. Hal itu terjadi karena tim asuhan Zdenek Zeman tersebut sangat berbahaya ketika sudah menyentuh kotak penalti lawan.

    "Adalah sebuah kesalahan besar jika kami memilih untuk bertahan untuk menahan segala gempuran Cagliari. Itu sungguh beresiko," tutur Maran, seperti dikutip Foorball Italia.

    "Cagliari adalah tim yang sangat mengerikan ketika menyerang, mereka sanggup menciptakan banyak peluang. Tim yang dihadapinya selalu di bawah tekanan, meski hasil yang terjadi adalah sebaliknya.

    "Kami harus menghadapi Cagliari dengan kepercayaan dan persatuan tim. Kami harus berani menyerang mereka dan saya berharap para striker kami bisa memberikan perbedaan," tandas pelatih 51 tahun tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Pelatih Chievo Verona Waspadai Cagliari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page