Liga Inggris Pelatih Club Brugge Pesimistis Lewati Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Pelatih Club Brugge Pesimistis Lewati Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Michel Preud'homme selaku pelatih Club Brugge mengaku pesimistis untuk bisa membalikkan keadaan setelah dikalahkan Manchester United 3-1 di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (19/8) dinihari WIB.

    Di pertandingan itu, Brugge harus kehilangan kapten Timmy Simons yang terindikasi cedera dan bek Brandon Mechele yang menerima pengusiran akibat mengoleksi kartu kuning kedua di menit ke-80.

    Preud'homme pun menyebut timnya tidak punya banyak peluang untuk mengejar ketertinggalan, dengan berkata: "Kami memiliki kesempatan tipis di kandang, namun itu sangat sulit,” ujarnya kepada BT Sport. "Kami sudah berusaha bermain dengan mengandalkan kualitas kami, namun kami kehilangan banyak pemain.

    "Jika kami kehilangan kapten kami dan bek tengah [untuk leg kedua], dan dengan semua pemain yang cedera, saya tidak merasa punya solusi untuk mengalahkan Manchester United.”

    Leg kedua menurut rencana akan dimainkan di Jan Breydelstadion, markas Brugge, Kamis (27/8) dinihari WIB mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pelatih Club Brugge Pesimistis Lewati Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page