Liga Eropa Pelatih Dnipro Akui Beruntung Imbangi Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Pelatih Dnipro Akui Beruntung Imbangi Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juru taktik Dnipro Dnipropetrovsk Miron Markevich mengungkapkan bahwa timnya dinaungi keberuntungan ketika berhasil mencuri hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Napoli, dalam leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (8/5) dini hari WIB.

    Laga di San Paolo tersebut sepertinya akan berakhir dengan kemenangan tipis untuk Partenopei setelah David Lopez memecah kebuntuan di awal babak kedua. Akan tetapi, wakil Ukraina itu mampu menyamakan skor sepuluh menit menjelang bubaran lewat gol berbau off-side dari Yevhen Seleznyov yang menimbulkan kemarahan di pihak Napoli.

    Markevich sendiri mengaku enggan menanggapi insiden itu karena dirinya belum melihat tayangan ulangnya, namun ia menyebut bahwa hasil imbang ini tak bisa dilepaskan dari keberuntungan yang berpihak kepada timnya.

    "Apakah gol kami itu off-side? Saya belum melihat video pertandingan,” tutur Markevich selepas laga. "Yang jelas, kami berhasil melakukan apa yang kami inginkan, yakni mencegah Napoli untuk memetik kemenangan.”

    "Gonzalo Higuain mendapat banyak kesempatan mencetak gol, namun dia tidak mampu memaksimalkannya. Jadi kami beruntung. Napoli jelas tampil lebih baik ketimbang kami, tetapi kami masih memiliki kesempatan bagus untuk lolos ke final Liga Europa,” imbuhnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Pelatih Dnipro Akui Beruntung Imbangi Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page